Minggu, 28 Juni 2015

kumpulan novel remaja

hai .. hai.. ^_^ para pembaca.. ini pertama kalinya saya menulis di blog dan saya tidak tahu mau menulis apa dalam blog saya ini. karena saya sangat sangat suka baca novel dan komik, jadi saya hanya kepikiran tentang novel saja. Link untuk download novel lebih gampang dicari daripada komik ^_^

Dalam blog ini saya mau berbagi ke kalian link-link untuk download novel-novel remaja yang saya temuin nih.. hehee

1. Ilana tan _ summer in seoul ( download )


2. ilana tan _ autumn in paris ( download )


3.ilana tan _ winter in tokyo ( download )


4. ilana tan _ spring in london  ( download )


5. ilana tan _ sunshine become you  (download n review )


Nah, diatas merupakan kumpulan dari novel ilana tan. Dan menurut saya, novel-novel dari ilana tan semuanya sangat seru dan konsepnya juga sederhana. 
Selain dari novel ilana tan saya juga mau kasih novel-novel lain yang menyenangkan...

6. Charon_ 1000 Musim Mengejar Bintang (download)

7. Charon_3600 detik ( download )


8. orizuka _ I for You ( download )


9. Agnes Jesicca _ Piano di kotak kaca ( download )


10. Arini Putri _ rain over me (download)


11. Fatma Sudiastuty Ocataviani _ will you marry me ( download )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar